LeBron James Salah Satu Kelas Draft Terbaik NBA

LeBron James Salah Satu Kelas Draft Terbaik NBA

Sepopuler dia sekarang, dia memulai seperti anak-anak lain yang bercita-cita bermain bola basket profesional. Ia lahir pada tanggal 30 Desember 1984 di Akron, Ohio.

Dia bersekolah di St. Vincent- St. Mary High School di mana dia menjadi sensasi, memimpin sekolah menengahnya ke beberapa gelar negara bagian dan memenangkan Gatorade National Player of the Year dua tahun berturut-turut.

Setelah musim seniornya, ia menyatakan untuk draft 2003 membuatnya menjadi bagian dari beberapa orang terpilih yang melakukannya.

LeBron James Salah Satu Kelas Draft Terbaik NBA

Kelas Draft NBA 2003 dianggap sebagai salah satu kelas draft terbaik NBA. LeBron James dipilih oleh Cleveland Cavaliers dengan pick keseluruhan pertama.

Musim pertamanya di liga adalah sukses besar, meningkatkan kemenangan tim dengan 18 dari musim sebelumnya. Dia akhirnya memenangkan Rookie of the Year yang akan menjadi yang pertama dari daftar penghargaan yang tak ada habisnya.

LeBron James telah memiliki karir termasyhur selama 18 tahun yang tersebar di 3 waralaba yang tampaknya tidak akan berakhir dalam waktu dekat.

Dia memulai karirnya agen sbobet terpercaya di Cleveland Cavaliers. Selama periode agen bebas tahun 2010, ia membawa bakatnya ke South Beach untuk bermain untuk Miami Heat yang dengannya ia menghabiskan 4 tahun penuh trofi.

Dia kembali ke Cavs pada tahun 2014 dengan janji untuk memberikan cincin kejuaraan yang dia lakukan pada tahun 2016 setelah pertarungan final yang sulit dengan Golden State Warriors.

Setelah mencapai final setiap musim selama masa jabatan keduanya dan rekor 8 kali berturut-turut (termasuk masa jabatannya di Miami), ia menyelesaikan kepindahannya ke Hollywood, bergabung dengan Los Angeles Lakers selama periode agen bebas 2018.

King James menyerahkan cincin juara ke LA pada tahun 2020 dan juga menjadi pemain pertama yang memenangkan 3 Final MVP dengan 3 tim berbeda. Narasi tentang dia yang hanya bisa berhasil di konferensi timur dihentikan.

Dia juga mewakili Tim Basket Pria AS di 3 Olimpiade (2004, 2008, dan 2012), memenangkan 2 Medali Emas dan 1 Perunggu dalam prosesnya.

Untuk draft 2003, hype seputar LeBron James hampir melampaui fenomena https://www.sbobet.digital/ bola basket muda lainnya: Carmelo Anthony (1984–). Pilihan nomor tiga dengan hanya satu tahun basket perguruan tinggi di bawah ikat pinggangnya, Anthony akan menarik lebih banyak perhatian daripada dia, seandainya dia tidak direkrut pada saat yang sama dengan James.

Satu tahun bola kuliahnya, bermain untuk Syracuse University, telah menghasilkan kejuaraan National Collegiate Athletic Association (NCAA) untuk Syracuse, dengan Anthony dinobatkan sebagai Pemain Paling Luar Biasa dari Empat Final, seri kejuaraan NCAA.

Anthony direkrut oleh Denver Nuggets, tim yang bergabung dengan Cleveland Cavaliers di peringkat terbawah NBA. Harapan untuk Anthony, seperti yang untuk James, sangat tinggi: Nuggets akan mengandalkan dia untuk mengangkat mereka dari kedalaman dan akhirnya membuat mereka pesaing playoff.

Anthony tampil mengesankan selama musim rookie-nya, mengumpulkan rata-rata 21 poin, 6,1 rebound, dan 2,8 assist per game. Mungkin statistik paling signifikan untuk timnya: Nuggets berubah dari hanya memenangkan tujuh belas pertandingan pada 2002–03 menjadi memenangkan empat puluh tiga pertandingan di musim pertama Anthony.