Sepatu Basket Terbaik 2022

Sepatu Basket Terbaik 2022

Sepatu Basket Terbaik 2022 Di www.sbobet88.digital/, tim peninjau ahli kami menguji ratusan sepatu basket setiap tahun. Setelah pengujian, kami mengumpulkan Sepatu Basket Terbaik yang tersedia dan memasukkannya di sini untuk referensi mudah.

Kami secara teratur memperbarui halaman ini untuk menampilkan sepatu basket dengan performa tertinggi yang tersedia saat ini. Sepatu yang tercantum tidak dalam urutan tertentu. Periksa kembali setiap kali Anda membeli sepatu basket baru.

Sepatu Basket Terbaik Secara Keseluruhan

Sepatu Basket Terbaik 2022

Nike KD 15

Nike KD 15 adalah pemain yang hebat, sama seperti pendahulunya. Spesifikasi teknologi yang sama yang kami sukai telah kembali, serta beberapa perbaikan kecil, yang membawa sepatu ini ke level selanjutnya.

Busa midsole adalah Cushlon, yang lembut dan mewah, dan di atas busa itu terdapat Nike Zoom Air Strobel ukuran penuh yang terasa seperti pegas di bawah kaki Anda.

Li-Ning Wade 808 2

Li-Ning Wade 808 2 menghadirkan kembali teknologi yang kita semua sukai: midsole drop-in. Mereka paling populer di berbagai model Nike Kobe, Nike LeBron 11, dan Harden Vol 5. Drop-in untuk pasangan ini adalah busa Cloud murni yang mewah dan nyaman.

Puma TRC Blaze Court

Puma TRC Blaze Court melanjutkan kebangkitan Puma ke kancah sneaker performa bola basket. Outsolenya terlihat dan berkinerja luar biasa. Ini terutama terbuat dari garis multi-arah dengan pola herringbone di tempat-tempat penting. Outsole bisa pecah saat bermain di luar ruangan jadi itu sesuatu yang perlu dipertimbangkan.

Jordan 36

Model andalan Jordan Brand untuk 2021-22 adalah binatang sepatu. Jordan 36 adalah bintang Celtics, sepatu pilihan Jayson Tatum untuk alasan yang bagus. Jordan 36 mengemas fitur performa sebanyak mungkin termasuk: strobel Zoom Air full-length, unit Zoom kaki depan tambahan, midsole Phylon, Eclipse Plate jordan, dan bagian atas tenunan Leno Jacquard yang kokoh.

Nike Kyrie 8 (Infinity)

Nike Kyrie 8 luar biasa, dan sepatu terbaik di lini khas Kyrie, di samping Kyrie 6. Sepatu ini menawarkan perpaduan sempurna antara bantalan dan performa low-profile, yang membuat Anda bertanya-tanya mengapa Nike tidak menggunakan pengaturan yang sama di setiap sepatu Kyrie.

Puma Rise Nitro

Puma Rise Nitro menggantikan Puma Fusion Nitro yang seharusnya lebih baik, dan sepertinya Puma mendengarkan kemungkinan peningkatan yang kami sarankan. Outsole tidak hanya indah di mata kita, tetapi juga fungsional.

Nike Zoom GT Cut 2

Nike Air Zoom GT Cut 2 mengikuti salah satu sepatu basket paling hyped dalam memori baru-baru ini, Nike Zoom GT Cut. GT Cut menampilkan pengaturan profil rendah dan ringan yang dibandingkan dengan mode tahun lalu.